Tips N Trik Gaya buat Si Skinny

Siapa bilang, punya postur kurus udah pasti aman dalam soal berpakaian. Punya body super slim, sebenernya sih gampang- gampang susah dalam mencari pakaian. Bahkan, banyak cewek sering merasa kurang pede, atau canggung ketika tampil di depan ummum. Well, tubuh skinny ada baiknya memberikan perhatin tersendiri dalam menyiasati gaya berpakaian.
        Untuk tampil cantik, terkadang kita harus jeli memanipulasi pemilihan style tanpa meninggalkan kenyamanan si pemakainya. Padu padan yang oke dan benar, dijamin menjadikan tampil skinny terlihat sempurna. Kita intip rules-nya, yuk..
Wajib dicatat !
        Tubuh mungil, pastinya tidak ada masalah dalam hal bergaya. So, intip beberapa style yang dianjurkan, biar kau yang bertubuh kurus terlihat lebih berisi dan semakin stunning pastinya aw aw aw !
·         Aksen Kerutan atau Ruffles
Kerutan dan detail ruffles, memang sangat ampuh ngasih efek body lebih berisi. Kamu boleh memilih bagian yang memakai detail tersebut. Misalnya, lengan atau badan.
·         Berbahan Rajutan
Bahan rajutan, lebih tebal dibandingkan bahan lain. So, bahan rajutan cocok banget buat kamu yang punya tubuh super slim. Dan, jangan ragu- ragu buat memilih warna- warna segar dan menyala, yah. Weits, berani donk !
·         Mix’ n Match Style Tumpuk
Keuntungn punya body skinny, adalah bebas buat mengkreasikan imajinasi kamu dalam menumpuk-numpuk baju. Kamu boleh menumpuk beberapa pieces pakaian. Misalnya menggabungkan kemeja atau t-shirt dengan rompi, vest, atau sweater. Hasilnya? Super Cute!
·         Motif Horizontal
Seperti yang udah kita tahu, garis horizontal akan memberikan kesan lebar pada tubuh. Jadi, udah pasti ini adalah motif yang cocok untuk menyamarkan tubuh kurus dan menyulapnya menjadi besar. Abra kadabra :0
·         Warna Cerah
Warna cerah seperti putih, kuning ngejreng, biru terang, atau shocking pink, sangat ampuh untuk membuat tubuh terlihat besar loh.
·         Rok dan Model Rimple
Buat yang hobi pake rok, kamu bisa mencoba rok dengan lipatan-lipatan seperti model rimple. Rok jenis ini, membuat tubuh bagian bawah lebih berisi.
Wajib Dihindari!
Well, tubuh munngil sebenarnya sih gak ada hambatan dalam memilih apa yang mau dipake. Tapi, ada baiknya juga kamu menghindari model-model pakaian yang memberikan kesan semakin kurus. Kira- kiara apa aja ya?? Nah ini dia kebetannay..
·         Terlalu Ketat
Kalo kamu punya body yang terlalu tipis dan pengan banget buat nutupinnya, sebaiknya kamu menghindari baju yang terlalu ketat. Soalnya, terlalu ketat dan menempel pada tubuh, bakalan semakin menegaskan bentuk tubuh kamu.
·         Model Pakaian yang Longgar
Emang sih, model pakaian yang longgar sekarang lagi nge-hits banget. Tapi, kalo yang terlalau besar dan longgar justru kamu bikin kamu terlihat semakin kecil dan kurus.
·         Bahan yang Tipis dan Lemas
Bahan pakaian yang tipis dan lemas, pastinya tidak membantu  menambahkan volume tubuh. Dan, biasanya justru akan membuat tubuh kurus semakin terlihat.
·         Motiv Vertikal
Kebalikan dari cewek-cewek bertubuh besar yang terbantu dengan motif vertikal. Cewek bertubuh kecil ada biknya menghindari motif vertikal akan membuat kamu terlihat kurus dari efek yang ditimbulkan.
·         Warna Gelap
Sering dengerkan, kalo warna gelap itu memberikan efek manipulasi melangsingkan tubuh seseorang. So, kalo kamu gak mau body skinny kamu semakin terlihat kurus. Sebaiknya hindari warna- warna gelap, yah.






Sumber: Gaul Magazine

Komentar

Postingan Populer