Pagoda Pantjoran kuil tersembunyi di PIK



 Hai guys gimana kabarnya? Akhirnya bisa log in kembali di blog yang sudah berdebu ini hihihi..

Guys ane mau berbagi sedikit cerita lancongan ane yang sudah cukup lama dan baru sempet ketik-ketik.

Mulanya gini, di sosmed banyak banget sliweran foto foto tentang kuil yang ada di PIK, gak Cuma itu, hanya saja kuil tersebut yang bener-bener bikin penasaran ane soalnya megah banget dan unik. Ane seraching ternyata namanya Pagoda Pantjoran PIK.

Akhirnya weekend ane memutuskan buat meluncur ke PIK salah satu tujuannya itu ke Pagoda Pantjoran PIK.

Pagoda Pantjoran PIK berada di lokasi pesisir Jakarta Utara. Karena pertama kali ke PIK ane googling nyari rute untuk ke sana. hal yang paling kocak ane direkomendasiin lewat jalan bawah kolong jembatan guys hahahahhaha ada ada aja ya..

Setelah melewati perjalanan yang cukup lama karna waktu itu ane dari Cawang- Jaksel . ane akui deh pas memasuki area pik ibarat kata baru pintu masuk udah disuguhin pemandangan yang bagus kaya di luar negri tertata rapih.

Sebenernya sebelum ke Pagoda Pantjoran PIK ane ke Aloha dulu (cerita menyusul). Krna baru pertama ane bingung parkir dimana (super katro hhh), akhirnya ketemu lah tempat parkirannya. Di sana cukup padat jadi pada saat menyebrang antri dulu guyssssss. Akhirnya ane sampai tuh di Pagoda Pantjoran PIK gratis guys.

Pagoda Pantjoran PIK  berada di titik pintu dan merupakan spot foto ikonik destinasi tersebut, maka dari itu di Pagoda Pantjoran PIK banyak sekali orang bergantian untuk mengambil foto.

Pemandanga pertama yang ane liat di sana banyaknya kuliner-kuliner. Hanya saja ane gak beli guys hahahhahahahaha. Bahkan dari ujung ke ujung kuliner semua yang mana ternyata pagoda pantcoran PIK merupakan kawasan wisata kuliner dengan nuansa Tionghoa.

  




Segitu dulu ya guys info yang bisa ana sampaikan…….

Komentar

Postingan Populer