KEELOKAN GOA PUTRI

Halo selamat siang teman-teman dari Sabang sampai merauke berjajar pulau-pulau, sambung menambung menjadi satu itulah Indonesia. Eits malah bablas nyanyi :D
Gimana kabarnya ne...? semoga aja baik amiin. Plend saya mau mengajak kalian berstory di masa lampau ne, bukan jaman purba loh ya hhhh... tapi my trip yang bulan lalu tepatnya 28 Februari 2015.
Langsung aja yo..
Tanggal 28 Februari 2015 lalu saya berpetualang menjelajahi goa-goa di pacitan sebelumnya saya sudah menceritakan kepada kalian keelokan goa-goa di sekitar Museum Karst. Nah sekarang saya mau berkisah tentang keelokan goa Putri.
Goa putri salah satu goa yang ada di Pacitan, kalian tau lah kalo Kota Pacitan itu Kota 1001 goa. Goa Putri ini terletak di sebelah Barat kot Pacitan tepatnya di desa Soka, kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan dengan jarak tempuh kurang lebih 24 Km dari kota Pacitan, katanya sih hahahah :D Harap maklum aja, saya ini kalo ngebolang gak pernah memperhatikan jalan, yang penting sampe lokasi yg dituju jja he.
Goa Putri ini tampaknya masih alami, sepi sekali ya iya lah orang ga ada pengunjung hihi. Sangat , disayangkan sekali ya plend. Mungkin hal ini dikarenakan letaknya yang kurang strategis.Padahal goa putri ini so beautiful  loh..


sampai TKP kita butuh waktu 5- 10 menit buat jalan. jalannya agak naik plend tapi lumayan bagus, bahkan bisa dikatagorikan bagus. kalian bisa lihat sendiri di foto plend, tp maaf ya di foto ada temen ane yang super exis, jadi sedikit mengganggu hh..

Bagian depan Goa Putri
Bagian depan sebelah kanan Goa Putri




























Goa putri ini terdapat batu stalatit dan stalagmit yang menjulang ke bawah yang terbentuk secara alami, ne foto fotonya,, 

Bagiaan dalam sebelah kiri Goa Putri

masih bagian dalam Goa Putri

Bagian dalam Goa Putri

selain itu di goa putri ini ada sebuah tempat, di mana tempat ini dikenal sebagai tempat peristirahatan putri yang  letaknya di ujung goa, dan jalan menuju tempat peristirahatan putri ini lumayan sempit, macam jalan tikus, tapi plend kalian gak nyesel deh. Bener-bener elok. Yuk mari lihat foto-foto
                                                 jalan menju tempat peristirahatan putri

                                        Anak tangga menuju tempat peristirahatan putri

Nah ini dia dikenal sebagai tempat peristirahatan putri, tapi dibuat eksis sama kita-kita he


Mari kita lestarikan dan raat  cagar alam yang kita punya, jangan sampai rusak. seperti pepatah yang tertera di goa putri "sopo nandur bakal ngunduh". 


 Sampai di sini dulu ya plend, lanjut besok lagi ya.....#Salam Nusantara
























































































































Komentar

Postingan Populer